HEADLINE


Statistik


Home » , , » Polsek Sekadau Hulu Bentuk Pengajian Kamtibmas

Polsek Sekadau Hulu Bentuk Pengajian Kamtibmas


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Polsek Sekadau Hulu melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Juniardi, bentuk pangajian kamtibmas di Surau Al-Jihad Nanga Kenaya desa Rawak Hulu kecamatan Sekadau Hulu. 

Pengajian ini diperuntukkan bagi warga desa binaannya khususnya bagi para orangtua yang ingin belajar mengaji Al Qur'an maupun Iqro'. 

Kelompok pengajian kamtibmas binaannya tersebut beranggotakan warga muslim di dusun Rawak Hulu yang memiliki tujuan bersama yaitu untuk belajar membaca Al Qur'an.

Baca juga: Polres Sekadau Rangkul Tokoh Agama Dalam Rangka Jaga Stabilitas Kamtibmas Bersama Polri


Dikonfirmasi tim Humas, Kapolsek Sekadau Hulu Ipda Zainudin A.Md, membenarkan adanya kegiatan pembentukan Pengajian Kamtibmas oleh Bhabinkamtibmas. (12/9/2018) 

Kapolsek menuturkan, kegiatan pengajian kamtibmas rencananya akan diadakan 2x seminggu mulai pukul 19.00 s/d 22.00 malam, pada hari Rabu dan Sabtu. 

Kapolsek juga menjelaskan tentang tujuan pembentukan Pengajian Kamtibmas tersebut selain untuk mengenal dan memperlancar masyarakat dalam membaca Al-Quran dan Iqro juga untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat khususnya warga desa Rawak Hulu.

Baca juga: Bangun Harkamtibmas, Polres Sekadau Kedepankan Langkah Preemtif




Penulis : Agustam
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar