HEADLINE


Statistik


Home » , » Polres Sekadau Rangkul Tokoh Agama Dalam Rangka Jaga Stabilitas Kamtibmas Bersama Polri

Polres Sekadau Rangkul Tokoh Agama Dalam Rangka Jaga Stabilitas Kamtibmas Bersama Polri


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK merangkul seluruh elemen masyarakat untuk meningkatkan kerjasama dengan Polri dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukumnya. 

Baca juga: Polres Sekadau Berikan Pengamanan Maksimal Sambut Kedatangan Jamaah Haji di Masjid Besar Al Falah


Di Masjid Besar Al Falah, Kapolres Sekadau melalui Kasubag Humas AKP Moh. Haerul Saleh menyampaikan imbauan kamtibmas kepada para tokoh agama seusai melaksanakan shalat Dhuhur berjamaah, Rabu (12/9/2018). 

Diantaranya agar tetap menjaga kerukunan, keamanan dan ketertiban pasca Pilkada, dan menjelang pemilu legislatif dan Pilpres 2019.

Serta menjaga kewaspadaan dan antisipasi terhadap berbagai aksi kriminal, radikalisme dan terorisme. Para tokoh agama diharapkan dapat menyampaikan kembali pesan-pesan Polri kepada masyarakat secara umum. 

Baca juga: Kapolres Sekadau Serukan Aksi Stop Radikalisme


AKP Haerul Saleh yang hadir bersama Paur Subag Humas Polres Sekadau Ipda Lijana, Brigadir Aji dan anggota lain, juga berharap agar para tokoh agama merangkul umat muslim setempat untuk lebih memakmurkan masjid dalam shalat berjamaah maupun majelis ilmu.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar