HEADLINE


Statistik


Home » , , » Polres Sekadau Berikan Pengamanan Maksimal Sambut Kedatangan Jamaah Haji di Masjid Besar Al Falah

Polres Sekadau Berikan Pengamanan Maksimal Sambut Kedatangan Jamaah Haji di Masjid Besar Al Falah


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Rombongan jamaah haji asal Kabupaten Sekadau sebanyak 61 orang hari ini telah tiba dengan selamat dan diadakan penyambutan secara resmi oleh Pemerintah Kabupaten Sekadau, di Masjid Besar Al Falah. 

Sejak pagi, suasana di Masjid Al-Falah terlihat ramai oleh sanak famili yang telah menunggu kedatangan mereka. Untuk pengamanan acara, 25 personel Polres Sekadau bersiaga di dalam maupun luar lokasi.

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK memimpin langsung rangkaian pengamanan kegiatan, mulai dari pengawalan rombongan hingga proses penyambutannya di Masjid Al-Falah.



Baca: Polres Sekadau Siapkan Pengamanan Kedatangan Jamaah Haji 


Sedangkan dalam pengamanannya, anggota Polres Sekadau melakukan sterilisasi rute bis yang mengangkut rombongan haji, sejak dari jalan raya hingga Masjid Al - Falah, Selasa (11/9/2018). 

Tujuannya agar prosesi penyambutan berjalan tertib lancar, mengingat ramainya masyarakat yang menyaksikan maupun menjemput keluarga mereka yang baru selesai melaksanakan ibadah haji.
Kapolres Sekadau AKBP Anggon, memimpin pengamanan lakukan Sterilisasi kendaraan jamaah Haji.

Baca juga: Kapolres Sekadau Gelar Tasyakuran Peresmian Penempatan Rumah Dinas Polsek Jajaran 



Rangkaian acara penyambutan jamaah haji dilanjutkan dengan pembacaan doa atas keselamatan selama jamaah menunaikan ibadah suci, serta penyerahan bendera jamaah Haji oleh Ketua rombongan kepada Pemerintah Kabupaten Sekadau. 




Penulis : Mulyadi
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar