HEADLINE


Statistik


Home » , , » Kapolres Sekadau Hadiri Natal Bersama di Gereja Katholik Santo Yohanes Desa Engkersik

Kapolres Sekadau Hadiri Natal Bersama di Gereja Katholik Santo Yohanes Desa Engkersik


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU.COM - Kapolres Sekadau Akbp Yury Nurhidayat, SIK, MH menghadiri kegiatan Natal Bersama yang dilaksanakan di Gereja Katholik Santo Yohanes Desa Engkersik Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau, Sabtu (14/01/2017) Pukul 11.00 wib.

Kegiatan Natal bersama di Gereja Katholik Santo Yohanes dipimpin oleh Uskup Mgr. Giulico Mecucini, C.P. dan dihadiri Bupati Sekadau Rupinus, SH, M.Si serta tokoh masyarakat Desa Engkersik dan jemaat Gereja Gereja Katholik Santo Yohanes.



Dalam Sambutannya Kapolres Sekadau mengucapkan selamat merayakan Natal bagi jemaat Gereja Katholik Santo Yohanes. Kapolres juga menghimbau kepada jemaat Gereja untuk saling menjaga kerukunan serta menciptakan keamanan yang sudah kita jaga selama ini demi tercapainya rasa aman dan damai, jangan terpengaruh serta terprovokasi dengan berita yang ingin memecah belah suku, ras, agama dan bangsa Indonesia dengan membuat isu yang tidak benar atau berita yang mengarah ke unsur SARA.

Kapolres Sekadau juga mengharapkan kepada masyarakat untuk berkunjung ke Polres Sekadau, karena Polres Sekadau sudah mengadakan program edukasi wisata Polres Sekadau, tujuan program tersebut supaya pemikiran masyarakat terbuka yang selama ini Polisi dianggap sebagai sosok yang ditakuti, pada hakekatnya Polisi adalah mitra masyarakat yang senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Polres Sekadau juga melakukan penjaringan kepada pemuda-pemudi yang berminat untuk bergabung di Kepolisian.

Di akhir sambutannya Kapolres Sekadau juga mengajak seluruh jemaat untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan serta kerukunan antar umat beragama dan menjadikan perbedaan itu sesuatu yang indah dan sesuatu yang membuat kita menjadi kuat dan bersatu. Selesai kegiatan dilaksanakan photo bersama.








1 komentar: