HEADLINE


Statistik


Home » , , » Potret Kekompakan TNI-Polri di Belitang, Olahraga Bersama Menyambut Hari Bhayangkara ke-78

Potret Kekompakan TNI-Polri di Belitang, Olahraga Bersama Menyambut Hari Bhayangkara ke-78

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Kekompakan antara personel TNI dari Koramil Belitang dan personel Polri dari Posek Belitang tidak hanya terlihat dalam tugas sehari-hari, tetapi juga dalam momen kebersamaan yang terjalin dalam acara olahraga bersama menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.

Pagi ini, Kamis (13/6/2024), di lapangan Mapolsek Belitang, Polres Sekadau, personel TNI dan Polri berkumpul dalam kegiatan joging bersama, diikuti dengan futsal, yang menunjukkan kekompakan dan kebersamaan yang erat.

Kapolsek Belitang, IPDA Moh Haerduin, mengatakan, kegiatan ini tidak hanya sebagai ajang untuk mempererat sinergitas di antara TNI-Polri. Tetapi juga sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini diharapkan tidak hanya sebagai momen untuk mengenang sejarah dan prestasi, tetapi juga untuk memupuk semangat solidaritas dan kebersamaan dalam menjaga keamanan serta melayani masyarakat dengan sepenuh hati," kata IPDA Haerudin.

IPDA Haerudin menyebut, kekompakan antara TNI dari Koramil Belitang dan Polri dari Posek Belitang, seperti yang terlihat hari ini, merupakan bentuk kolaborasi dan sinergitas yang harmonis.

"Dengan demikian, kegiatan olahraga bersama ini bukan hanya sebagai sarana hiburan, tetapi juga sebagai momentum penting untuk mempererat hubungan sosial dan profesional antara kedua institusi serta meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat," tandasnya.

Olahraga bersama ini disambut dengan semangat oleh seluruh personel TNI dan Polri yang hadir. Kebersamaan dan kekompakan terlihat jelas dalam setiap momen kegiatan, baik saat joging bersama maupun saat bertanding futsal.


Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau  

0 komentar:

Posting Komentar