HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolres Sekadau Bersama Forkopimda Tinjau Pos Pelayanan Ops Ketupat Kapuas 2024

Kapolres Sekadau Bersama Forkopimda Tinjau Pos Pelayanan Ops Ketupat Kapuas 2024

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama, bersama Bupati Sekadau, Aron, Kajari Sekadau, Meru Adayantana Herlambang, dan Danramil Sekadau Hilir, Lettu Inf Hendrikus, meninjau Pos Pelayanan Operasi Ketupat Kapuas 2024 di Poslantas, Kecamatan Sekadau Hilir, Kamis (4/4/2024).

Kunjungan ini dilakukan usai mereka menghadiri kegiatan Gerakan Pangan Murah di Gedung UMKM Center. Dalam peninjauan tersebut, Kapolres Sekadau beserta rombongan meninjau kesiapan personel gabungan dari TNI, Polri, Dishub, dan Satpol-PP yang bertugas di pos tersebut.

Pos Pelayanan didirikan untuk memberikan bantuan dan informasi kepada masyarakat yang akan mudik Lebaran di Kabupaten Sekadau. Operasi Ketupat Kapuas 2024 sendiri berlangsung dari tanggal 3 hingga 16 April 2024.

Kapolres Sekadau AKBP Nyoman Sudama menjelaskan, selain Pos Pelayanan, Polres Sekadau juga mendirikan dua Pos Pengamanan yang berada di Peniti dan Simpang 4 Kayu Lapis.

"Operasi Ketupat Kapuas 2024 ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik Lebaran," jelas AKBP Nyoman Sudama.

Kapolres Sekadau juga mengimbau kepada masyarakat yang akan mudik Lebaran agar selalu berhati-hati di jalan dan mematuhi peraturan lalu lintas.

"Masyarakat yang membutuhkan bantuan ataupun informasi selama mudik Lebaran dapat menghubungi Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Kapuas 2024," imbaunya.


Penulis : NR
Editor    : Arg

0 komentar:

Posting Komentar