HEADLINE


Statistik


Home » , » Kabagops Polres Sekadau Tinjau Arus Balik Mudik di Terminal Lawang Kuari

Kabagops Polres Sekadau Tinjau Arus Balik Mudik di Terminal Lawang Kuari

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Pasca Operasi Ketupat Kapuas 2024 berakhir, Kabagops Polres Sekadau Kompol Samsul Bakri, bersama Kasat Lantas IPTU Pandi dan Kasat Samapta IPTU Triyono, melakukan pengecekan situasi arus balik mudik Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Terminal Lawang Kuari Sekadau, Rabu (17/4/2024).

Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran arus balik mudik dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik yang kembali ke tempat tinggalnya setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halaman.

"Kami melakukan pengecekan situasi arus balik mudik di Terminal Lawang Kuari Sekadau untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik yang kembali ke tempat tinggalnya," ujar Kompol Bakri.

Kompol Bakri mengatakan, berdasarkan hasil pengecekan, arus balik mudik di Terminal Lawang Kuari Sekadau terpantau lancar. Tidak ada kepadatan kendaraan yang signifikan di area terminal.

"Alhamdulillah, arus balik mudik di Terminal Lawang Kuari Sekadau terpantau lancar. Tidak ada kepadatan kendaraan yang signifikan," kata Kompol Samsul Bakri.

Kompol Samsul Bakri juga menghimbau kepada para pemudik yang masih dalam perjalanan agar selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas.

"Kami menghimbau kepada para pemudik yang masih dalam perjalanan agar selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas. Utamakan keselamatan diri dan keluarga," imbuh Kompol Samsul Bakri.


Penulis : NR
Editor    : Arg

0 komentar:

Posting Komentar