HEADLINE


Statistik


Home » , , » Brigadir Ridha Berikan Bantuan Kipas Angin di Empat Gereja di Desa Semerawai

Brigadir Ridha Berikan Bantuan Kipas Angin di Empat Gereja di Desa Semerawai

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Taman, Brigadir Ade Ridha Juangsyah, menyerahkan bantuan kipas angin kepada empat gereja di Desa Semerawai, Kecamatan Nanga Taman, pada Minggu (10/3/2024).

Keempat gereja yang menerima bantuan adalah gereja Santo Yosef Stasi Nanga Rambin, Gereja Santo Paulus Stasi Nanga Cina, gereja Santo Yohanes Stasi Nanga Dakan, dan gereja Semirna Meromo.

Bantuan ini bukan kali pertama dilakukan Brigadir Ridha. Sebelumnya, Brigadir Ridha juga memberikan bantuan aki baru, bagi warga desa Engkulun Hulu. Desa Semerawai, yang merupakan desa baru di Kecamatan Nanga Taman, kini juga merasakan uluran tangannya.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan menambah kenyamanan jemaat saat beribadah," kata Brigadir Ridha.

Bantuan kipas angin ini disambut dengan antusias oleh pengurus gereja dan Tokoh Agama di masing-masing gereja serta warga Desa Merawai.

"Terima kasih atas bantuannya, Pak Bhabinkamtibmas. Kipas angin ini sangat membantu kami, terutama dalam kegiatan ibadah di gereja," kata pengurus gereja Santo Yosef Stasi Nanga Rambin.

"Semoga Pak Ridha selalu dimudahkan rezekinya dan selalu diberikan kesehatan. Kami doakan yang terbaik untuk Pak Ridha dan keluarga," ujar salah satu warga Desa Semerawai.

Kapolres Sekadau, AKBP Dr. I Nyoman Sudama, S.I.K., M.Si., memberikan apresiasi atas keikhlasan Brigadir Ridha dalam menyisihkan rezeki untuk membantu warga desa binaannya. 

"Tindakannya menjadi contoh nyata pengabdian Polri yang tak hanya menjaga keamanan, namun juga peduli terhadap kesejahteraan masyarakat," tukas Kapolres.



Penulis : NR
Editor    : Arg

0 komentar:

Posting Komentar