HEADLINE


Statistik


Home » , , » Tingkatkan Integritas dan Kedisiplinan Personel, Propam Polres Sekadau Lakukan Gaktibplin

Tingkatkan Integritas dan Kedisiplinan Personel, Propam Polres Sekadau Lakukan Gaktibplin

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Polres Sekadau melaksanakan Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) kepada personel pada Jumat (24/11/2023). Kegiatan ini dilakukan oleh Sie Propam dalam rangka implementasi Program Quick Wins Presisi Polri, membangun budaya integritas organisasi.

Kapolres Sekadau AKBP Suyono, melalui Kasi Propam IPTU Guritno menjelaskan, kegiatan Gaktibplin ini diawali dengan pengecekan kelengkapan kendaraan, ketika anggota Polres Sekadau memasuki mako selesai ploting poin pagi.

"Setelah pelaksanaan apel pagi di Mapolres Sekadau pada pukul 08.00 WIB, anggota Sie Propam melakukan pengecekan sikap tampang personel dan administrasi," jelasnya.

IPTU Guritno menyebut, pengecekan sikap tampang individu Polri harus terjaga demi meningkatkan performance dalam melayani masyarakat. Polisi harus rapi dan menjadi contoh yang baik, juga harus berpenampilan sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Gaktibplin ini merupakan rutinitas Sie Propam Polres Sekadau untuk mewujudkan personel Polres Sekadau yang presisi dan membangun kepercayaan masyarakat kepada institusi Polri," tegasnya.

"Dilakukan secara berkala dan secara acak. Hal itu dilakukan untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dan tertibnya anggota Polres Sekadau baik dalam administrasi maupun kinerja," imbuhnya.

Lanjut IPTU Guritno, dari hasil pemeriksaan secara menyeluruh, kendaraan motor milik anggota Polres Sekadau dinyatakan lengkap fisik, begitu juga dengan sikap tampang dan administrasi yang memenuhi standar yang telah ditetapkan.

"Kegiatan Gaktibplin ini diharapkan dapat meningkatkan kedisiplinan dan kinerja anggota Polres Sekadau dalam melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat dengan baik," pungkasnya. 


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar