HEADLINE


Statistik


Home » , , » Kegiatan Binrohtal Menguatkan Hubungan Rohani dan Mental Anggota Polres Sekadau

Kegiatan Binrohtal Menguatkan Hubungan Rohani dan Mental Anggota Polres Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU
 - Polres Sekadau menggelar kegiatan Binrohtal (Pembinaan Rohani dan Mental) yang diikuti seluruh personel Perwira dan Bintara yang beragama Islam. Kegiatan ini dilaksanakan pada Jum'at (29/9/2023) di Masjid Ar Rahmat Polres Sekadau. 

"Kami senang melaksanakan kegiatan Binrohtal ini sebagai upaya untuk memperkuat hubungan rohani dan mental kami sebagai anggota Polres Sekadau," ujar Kapolres Sekadau AKBP Suyono melalui Kabag SDM AKP Suwaris saat membuka kegiatan. 

"Kegiatan Binrohtal ini menjadi momen yang tepat untuk menyatukan kebersamaan dan semangat dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polres Sekadau," tambah AKP Suwaris. 

Dalam acara Binrohtal, seluruh anggota Polres Sekadau yang beragama Islam turut berpartisipasi. Mereka membaca Yasin dan mendengarkan tausyiah yang disampaikan oleh Ustadz Dudun. Tausyiah kali ini mengangkat tema "Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW".

Kegiatan Binrohtal ini berlangsung dengan khusyuk dan diakhiri dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Ustadz Dudun. 

AKP Suwaris mengungkapkan harapannya agar kegiatan Binrohtal ini tidak hanya memperkuat hubungan rohani dan mental anggota, tetapi juga mempererat tali silaturahmi antarpersonel di lingkungan Polres Sekadau.

"Mari kita terus jaga keharmonisan dan semangat dalam melaksanakan tugas, dan diharapkan kegiatan ini dapat terus dilakukan untuk menciptakan kebersamaan dan semangat positif di kalangan personel Polres Sekadau," pungkasnya.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar