HEADLINE


Statistik


Home » » Wakili Kapolsek Nanga Taman, Kanit Binmas Hadiri Wisuda dan Perpisahan Anak PAUD

Wakili Kapolsek Nanga Taman, Kanit Binmas Hadiri Wisuda dan Perpisahan Anak PAUD

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kanit Binmas Polsek Nanga Taman mewakili Kapolsek menghadiri acara wisuda dan perpisahan anak PAUD se kecamatan Nanga Taman pada Senin (12/6) pagi.

Hadir dalam kegiatan, Sekcam Nanga Taman Loreng Kusono, Kades Nanga Taman Ab. Mochtar, Ketua PKG PAUD Ceria Nanga Taman Dayang Suryani dan para guru, serta anak anak Paud dan orang tua wali.

Kanit Binmas Polsek Nanga Taman Bripka Samsul Bahri menjelaskan, tujuan menghadiri acara ini adalah untuk memberikan motivasi kepada anak-anak dan orang tua yang mengikuti acara wisuda.

"Hal ini sebagai bentuk mendekatkan diri dan memberikan perhatian kepada pelajar sejak usia dini untuk lebih mengenal dan mencintai tentang profesi Kepolisian," jelasnya.

Bripka Samsul mengatakan, pendidikan di Paud merupakan pendidikan paling mendasar bagi seorang anak. Pendidikan itu sendiri sangatlah penting dan dimulai sejak usia dini.

"Selamat menempuh pendidikan yang lebih tinggi, teruslah rajin belajar supaya tercapai cita-cita yang diinginkan. Jangan lupa juga untuk rajin beribadah dan selalu membantu orang tua," pesan Bripka Samsul.

Dalam acara wisuda tersebut juga diserahkan hadiah kepada anak Paud yang berprestasi serta penyampaian kesan dan pesan dari para orang tua wali, kemudian ditutup dengan doa.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar