HEADLINE


Statistik


Home » , , » Prioritas Pengamanan Misa Gereja Oleh Regu Siaga Polres Sekadau

Prioritas Pengamanan Misa Gereja Oleh Regu Siaga Polres Sekadau

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Selesai melaksanakan apel pengecekan personel di taman Lawang Kuari, regu siaga Polres Sekadau melakukan pengamanan ibadah misa di gereja St. Petrus dan Paulus Sekadau, Minggu (21/5).

Baca: Kasat Reskrim & KBO Satlantas Pimpin Apel Regu Siaga Polres Sekadau


Pengamanan tersebut menjadi agenda rutin Polres Sekadau melalui regu siaga, memberikan rasa aman di setiap kegiatan masyarakat di hari libur serta yang menjalankan ibadah.

Beranggotakan 25 personel, dipimpin Padal Kasat Reskrim dan KBO Sat Lantas memberikan pengamanan jalannya ibadah misa di gereja St. Petrus dan Paulus Sekadau.

"Ploting pengaturan lalulintas pada dua arah menuju gereja yang dilakukan personel lantas, kemudian pengaturan kendaraan roda dua dan roda empat. Sehingga tidak terjadi kemacetan, ketika jemaat gereja selesai ibadah, dan pengguna kendaraan yang melintas," ujar KBO Satlantas IPTU Suyatman memimpin pengaturan lalulintas.

Dipimpin Kasat Reskrim IPTU Rahmad, pengamanan tertutup juga diberikan regu siaga, personel yang berpakaian preman ditempatkan didalam gereja dan berkoordinasi dengan pihak pengamanan gereja.

Pantauan di lokasi, kegiatan misa berjalan aman dan tertib. Arus lalulintas yang padat didepan gereja lancar tanpa kemacetan maupun hambatan dan tidak terjadi kecelakaan lalulintas.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar