HEADLINE


Statistik


Home » , , » Kasat Reskrim & KBO Satlantas Pimpin Apel Regu Siaga Polres Sekadau

Kasat Reskrim & KBO Satlantas Pimpin Apel Regu Siaga Polres Sekadau

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kasat Reskrim Polres Sekadau IPTU Rahmad Kartono didampingi KBO Satlantas IPTU M. Suyatman memimpin kegiatan apel pengecekan personel regu siaga, yang bertugas pada Minggu (21/5).

Apel dilaksanakan di taman Lawang Kuari Sekadau dikarenakan lokasinya bersebelahan dengan gereja St. Petrus dan Paulus Sekadau. Sehingga selesai apel personel langsung menempati titik pengamanan.

Dengan jumlah 25 personel gabungan lintas satuan fungsi di Polres Sekadau, pada arahannya Kasat Reskrim meminta kerjasama dan kekompakan personel regu siaga.

"Agenda pertama kita adalah pengamanan ibadah misa di gereja. Diharapkan seluruh anggota dapat menjalankan tugas dengan baik, tetap jaga kekompakan dan kerjasama," tegas Kasat Reskrim.

Menambahkan, KBO Sat Lantas IPTU menjelaskan, untuk teknis pengamanan nanti kepada personel yang berpakaian dinas agar memberikan pengaturan lalin dua arah menuju gereja.

"Fokus pengamanan pada jemaat yang merayakan misa, tetapi arus lalulintas juga harus diutamakan agar tidak terjadi kemacetan dan lakalantas," ujar IPTU Suyatman.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar