HEADLINE


Statistik


Home » , , » Kapolsek Nanga Taman Pimpin Pengamanan Ibadah Misa di Gereja Paroki Yesus Tersalib

Kapolsek Nanga Taman Pimpin Pengamanan Ibadah Misa di Gereja Paroki Yesus Tersalib

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Personel Polsek Nanga Taman dipimpin langsung Kapolsek IPDA Insan Malau memimpin pengamanan ibadah misa di Gereja Paroki Yesus Tersalib Nanga Taman, Selasa (23/5) malam.

Ibadah misa berjalan aman dan tertib, dipimpin Uskup Sanggau Mgr. Valentinus Saeng, C.P dengan diikuti ratusan jemaat umat Katholik Paroki Yesus Tersalib Nanga Taman.

Kapolsek Nanga Taman IPDA Insan Malau menuturkan, sebanyak 6 personel diturunkan dalam pengamanan, mekanis pengamanan dilakukan secara terbuka dan tertutup.

"Personel yang berpakaian dinas melakukan pengaturan lalulintas didepan gereja, agar tidak terjadi kemacetan. Sedangkan personel yang berpakaian preman berjaga di dalam gereja," tutur Kapolsek IPDA Malau.

Kapolsek menambahkan, ibadah misa ini merupakan rangkaian dalam kegiatan kunjungan Kanonik Uskup dan Kuria Keuskupan Sanggau di kecamatan Nanga Taman. Pengamanan diperketat agar berjalan kondusif.

Baca: Sinergitas TNI-Polri di Nanga Taman, Amankan Giat Kunjungan Kanonik Uskup Sanggau


"Kita syukuri bersama dari pagi tadi rangkaian kegiatan kunjungan Kanonik Uskup dan Kuria Keuskupan Sanggau di kecamatan Nanga Taman dapat berlangsung aman dan kondusif. Hal ini tidak luput dari peran serta masyarakat turut menjaga ketertiban," pungkasnya.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar