HEADLINE


Statistik


Home » , , , » Sinergitas TNI-Polri di Nanga Taman, Amankan Giat Kunjungan Kanonik Uskup Sanggau

Sinergitas TNI-Polri di Nanga Taman, Amankan Giat Kunjungan Kanonik Uskup Sanggau

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Aparat TNI-Polri bersinergi memberikan pengamanan kegiatan kunjungan Kanonik Bapa Uskup dan Kuria Keuskupan Sanggau di Paroki yesus Tersalib Nanga Taman, Selasa (23/5/2023).

Kedatangan Uskup Sanggau Mgr. Valentinus Saeng C.P didampingi Kuria Keuskupan Sanggau, disambut langsung oleh Pastor Kristianus C.P, Pastor Maksi, C.P, anggota DPRD Sekadau Hasan, beserta jemaat gereja Paroki Yesus Tersalib Nanga Taman.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Nanga Taman IPDA Insan Malau mengatakan, dalam pengamanan tersebut pihaknya menempatkan 3 personel memastikan agar kegiatan berjalan aman dan tertib.

"Tak hanya itu, Polsek Nanga Taman juga bersinergi dengan pihak TNI dari Koramil Nanga Taman. Hal ini merupakan bentuk soliditas yang terus dilakukan TNI-Polri di Nanga Taman di setiap kegiatan masyarakat," ujar IPDA Malau.

IPDA Malau mengungkapkan, bahwa pengamanan yang dilakukan TNI-Polri bertujuan agar situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, serta dapat mengatur masyarakat yang mengendarai kendaraan sehingga tidak terjadi kemacetan.

Pantauan di lokasi, rangkaian kegiatan kunjungan Kanonik Bapa Uskup dan Kuria Keuskupan Sanggau di Paroki Yesus Tersalib Nanga Taman berlangsung aman dan tertib.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar