HEADLINE


Statistik


Home » , , , » Arahan dan Penekanan Kapolsek Kepada Anggota Polsek Belitang Hulu

Arahan dan Penekanan Kapolsek Kepada Anggota Polsek Belitang Hulu

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Menindaklanjuti kegiatan Anev kinerja di Polres Sekadau beberapa waktu lalu, jajaran Polsek Belitang Hulu dipimpin Kapolsek melaksanakan kegiatan Anev mingguan di Mako Polsek Belitang Hulu, Selasa (23/5).

Beberapa arahan dan penekanan diberikan oleh Kapolsek Belitang Hulu IPDA Abdul Hadi, tujuannya untuk mengevaluasi serta meningkatkan kinerja anggota kepolisian Polsek Belitang Hulu.

"Seluruh anggota agar meningkatkan etos kerja, dalam bertugas sesuai dengan SOP. Kelola Harkamtibmas dan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat harus memegang prinsip BETAH," tegas Kapolsek.

IPDA Hadi juga menekankan kepada seluruh anggota untuk membangun dan menguatkan sinergitas antara TNI-Polri guna mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

"Sinergitas dengan melaksanakan patroli Kamtibmas bersama, serta kegiatan sosial ataupun kegiatan lainnya yang membutuhkan kehadiran TNI-Polri di tengah masyarakat," ujar IPDA Hadi.

Kepada para Bhabinkamtibmas, harus rutin melakukan sambang ke desa binaan. Identifikasi terhadap permasalahan yang ada di masyarakat dan lakukan problem solving bekerjasama dengan Babinsa dan para tokoh adat, tokoh agama serta tokoh masyarakat.

"Terimakasih kepada seluruh personel Polsek Belitang Hulu atas pelaksanaan tugas yang telah terlaksana dalam minggu ini, mari kita sama-sama berbenah diri, untuk meningkatkan kualitas kinerja," tutup Kapolsek mengakhiri arahan.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar