HEADLINE


Statistik


Home » » Tingkatkan Sinergitas, Sat Binmas Polres Sekadau Sambangi Satpam

Tingkatkan Sinergitas, Sat Binmas Polres Sekadau Sambangi Satpam

Tribratanewspolressekadau - Sat Binmas Polres Sekadau menyambangi sejumlah Instansi pengguna jasa Satpam dalam rangka sambang dan silaturahmi kamtibmas, Senin 27 Maret 2023.

Tujuan kegiatan tersebut untuk melakukan koordinasi dengan Satpam selaku pengemban fungsi Kepolisian terbatas dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitarnya.

Sebagaimana diketahui, Satpam menjadi salah satu bagian yang esensial di berbagai sektor seperti industri, perkantoran, pendidikan, pariwisata, lembaga pemerintahan dan non pemerintahan serta menjadi salah satu program Transformasi Menuju Polri yang Presisi.

Kapolres Sekadau melalui Kasat Binmas AKP Masdar menerangkan, kegiatan ini rutin dilakukan sebagai implementasi dari program pembinaan keamanan swakarsa atau Binkamsa yang dijalankan Sat Binmas Polres Sekadau.

Melalui koordinasi dan kerjasama yang baik diharapkan kinerja Satpam dalam menjaga keamanan di lingkungan kerjanya semakin meningkat dari waktu kewaktu.

Atas kerjasama dan kemitraan yang telah terjalin selama ini dalam upaya menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, tak lupa Kasat Binmas mengucapkan terima kasih atas kontribusi dan peranan Satpam. 

"Hati-hati dalam bertugas, tetap waspada terhadap situasi wilayah kerja, bilamana terjadi gangguan kamtibmas yang menonjol segera hubungi Call Center 110 atau kantor Kepolisian terdekat," pesannya.

0 komentar:

Posting Komentar