HEADLINE


Statistik


Home » » Dit Pamobvit Polda Kalbar Gelar supervisi dan monev PNBP di Polres Sekadau

Dit Pamobvit Polda Kalbar Gelar supervisi dan monev PNBP di Polres Sekadau

TribratanewspolressekadauDirektorat pengamanan obyek vital (Pamobvit) Polda Kalbar melaksanakan supervisi dan monev penyelenggaraan PNBP Pamobvit di Polres Sekadau, Rabu 8 Maret 2023.


Berlangsung di aula Bhayangkara Patriatama, tim supervisi dipimpin AKBP Irfan Prastowo beserta 3 personel yakni Aipda Widiyanto, Bripka Andika A dan Bripka G.M Sidabutar.

Pelaksanaan supervisi bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan pada objek vital nasional (obvitnas) serta objek vital tertentu (obviter) di wilayah Kabupaten Sekadau.

"Selain itu, supervisi yang kami lakukan untuk melihat sejauhmana pelaksanaan pengamanan pada objek vital tersebut serta kendala maupun hambatannya," terang AKBP Irfan.

Serta meningkatkan kemampuan kinerja dalam bidang pengamanan berdasarkan prosedur yang berlaku sebagai bentuk pelayanan prima Kepolisian.

Supervisi dihadiri oleh Wakapolres Sekadau Kompol Hoerrudin, Kasat Samapta Iptu Triyono, Kanit Samapta Polres dan polsek jajaran serta seluruh personel Sat Samapta Polres Sekadau.

0 komentar:

Posting Komentar