HEADLINE


Statistik


Home » » Polres Sekadau Amankan Natal Bersama GSJA Bukit Sion

Polres Sekadau Amankan Natal Bersama GSJA Bukit Sion

TribratanewspolressekadauSat Samapta Polres Sekadau melaksanakan pengamanan Natal bersama Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Bukit Sion di Jl. Keling Kumang Desa Mungguk Kecamatan Sekadau Hilir.



Pengamanan dipimpin KBO Sat Samapta Ipda Jonner Silalahi selaku Perwira Pengendali beserta 2 personel untuk menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar lingkungan gereja, Sabtu 17 Desember 2022.


Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut perayaan Natal tahun 2022 dimana  tahun ini Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Bukit Sion mengangkat tema "Maka Pulanglah Mereka Ke Negerinya Melalui Jalan Lain" (Matius 2:12).


Menurut Ipda Jonner, pengamanan dilakukan sejak awal hingga selesai dan seluruh jemaat kembali ke rumah masing-masing untuk mendukung kelancaran dan situasi kamtibmas.


"Kami juga berkoordinasi dengan ketua panitia yang merupakan personel Polres Sekadau untuk memberikan rasa aman selama kegiatan ibadah berlangsung," terangnya.


Natal bersama yang dihadiri 150 orang jemaat tersebut berjalan dengan aman dan tertib. Kehadiran Polri di tempat tersebut merupakan upaya menjaga stabilitas keamanan tetap terkendali.

0 komentar:

Posting Komentar