HEADLINE


Statistik


Home » » Bhakti Sosial dan Penyuluhan Stunting di Pimpin Langsung Kabiddokes Polda Kalbar

Bhakti Sosial dan Penyuluhan Stunting di Pimpin Langsung Kabiddokes Polda Kalbar

 

PONTIANAK,KALBAR - Bukti kepedulian terhadap masyarakat ditunjukkan oleh Biddokes  Polda Kalbar yang di pimpin langsung Kabbid Dokkes Polda Kalbar Kombes Pol Drg Waloeno Noegroho,Sp,Pros, bersama anggota Biddokes Melaksanakan Bhakti Sosial dan penyuluhan Stanting di Pondok Pesantren Al- Muqorrobun ,Jalan H.M Swigyo, Pontianak, Sabtu (24/12/2022).


“pada kesempatan ini kami ucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya  Kepada LDII dan Kepada Pondok Pesantren  Al-Muqorrobun sehingga acara pertemuan saat ini dapat terlaksana dengan baik," kata kabbiddokes.


Kabiddokes Polda Kalbar menyampaikan kegiatan ini  dengan Topik Stunting yang menjadi perhatian pemerintah, pada awal nya kita fokus ke pandemi covid yang sudah banyak memakan korban dari sakit hingga meninggal. Sedang Kan stunting ini secara tersembunyi sebenarnya Harus dapat perhatian khusus dari pemerintah"Ucap Waloeno. 


Pemerintah Melihat keberhasilan TNI-POLRI Dalam Mengatasi permasalah pandemi Covid 19,Maka dari itu pemerintah berharap juga kepada TNI-POLRI Untuk bisa membantu menurunkan angka stunting.


Salah satu ciri stunting. pertumbuhan dari anak yang tidak maksimal dampak nya adalah menganggu masa depan  anak tersebut Maka dari itu pemerintah sangat berharap kepada TNI-POLRI  bisa membantu menurunkan angka stunting tersebut. 


Sasaran penyuluhan stunting ini Dari para remaja atau mungkin yang akan berkeluarga  dengan harapan penyuluhan ini memberi wawasan pencegahan terjadinya stunting bisa di tingkat kan. 


Dan kami juga melaksanakan kegiatan Bhakti sosial kesehatan Bapak Ibu Dan Anak Boleh melakukan pemeriksaan kesehatan kami sudah menyiapkan petugas yang stanbay stand khusus di situ ada pemeriksaan kolestrol, pemeriksan gula darah dan juga bisa untuk berobat.


"Lembaga Dakwah Indonesia Megucapkan banyak terima kasih atas kolaborasi antara Biddokes Polda Kalbar Bersama DPW LDII Kalbar Atas Terselenggaranya Bhakti Sosial Kesehatan Dan Percepatan Penurunan Stunting Di Kota Pontianak Ini," Tutup Susanto.

0 komentar:

Posting Komentar