HEADLINE


Statistik


Home » » Anev Kinerja Bulanan, Kapolsek Belitang Hilir Sampaikan Hal Ini

Anev Kinerja Bulanan, Kapolsek Belitang Hilir Sampaikan Hal Ini

Tribratanewspolressekadau - Sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja, Polsek Belitang Hilir Polres sekadau melaksanakan anev kinerja bulanan, Selasa 13 Desember 2022



Anev kinerja bulanan diselenggarakan di aula Mapolsek Belitang Hilir selepas apel Pagi, membahas agenda kegiatan Kepolisian maupun agenda masyarakat kedepannya.


Anev dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Burhan Nuddin. Dalam kegiatan tersebut, disampaikan olehnya beberapa arahan agar kinerja anggota semakin meningkat dalam pelaksanaan tugas.


"Agar dalam pelaksanaan tugas dapat bebrjalan baik dan penuh tanggung jawab, Anev ini juga dimaksud untuk mengevaluasi kinerja apabila terdapat kendala dalam pelaksanaan tugas," ucap Kapolsek.


Terlebih saat ini sudah dekat perayaan Natal dan Tahun Baru, Kapolsek berpesan kepada anggota untuk selalu siap melaksanakan pengamanan maupun kegiatan lain dalam mendukung kondusifitas.


Selain itu, Kapolsek mengharapkan bagi seluruh anggota Polsek agar selalu jaga kekompakan dan jaga kesehatan serta keselamatan dalam melaksanakan tugas semoga tetap dilindungi oleh tuhan yang maha Esa.


"Selalu jaga soliditas dan kekompakan sebagai demi capaian tugas, jauhi narkoba, serta sayangi keluarga," pungkasnya diakhir kegiatan.

0 komentar:

Posting Komentar