HEADLINE


Statistik


Home » » Pimpin Anev Bulanan, Kapolres Sekadau Sampaikan Hal Berikut

Pimpin Anev Bulanan, Kapolres Sekadau Sampaikan Hal Berikut

Tribratanewspolressekadau - Polres Sekadau menggelar anev kinerja bulanan di aula Bhayangkara Patriatama. Kegiatan ini menjadi agenda rutin untuk melihat sejauhmana pelaksanaan tugas berikut hasil yang telah dicapai. 


Memimpin jalannya anev, Kapolres Sekadau AKBP Suyono menghendaki agar kendala yang ada segera disampaikan dalam forum ini untuk dibicarakan dan dibahas bersama guna meraih solusi yang tepat.


"Tugas yang kita emban akan berjalan dengan baik apabila dilakukan sesuai petunjuk dan arahan maupun program kerja yang telah ditentukan secara berjenjang dari tingkat atas," tuturnya.


Dalam forum ini, ia menghendaki agar tugas dan kewajiban harus sesuai perencanaan dan pelaksanaannya sesuai dengan kebutuhan baik di bidang operasional, pelayanan kepada masyarakat maupun penegakan hukum.


Dalam rangka harkamtibmas, Kapolres Sekadau mengharapkan agar kemitraan dan sinergitas dengan seluruh stakeholder terus ditingkatkan dalam menghadapi dinamika perkembangan masyarakat.


"Jalin kerjasama dengan TNI, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan pihak terkait lainnya sebagai wujud sinergitas dalam mendukung tugas pokok kita selaku anggota Polri," harapnya.


Selanjutnya, masing-masing Subsatker memaparkan hasil pelaksanaan tugas sesuai kriteria maupun target yang ingin dicapai beserta rencana kerja berikutnya diselingi diskusi dan tanya jawab.


Anev kinerja bulanan dihadiri Wakapolres Sekadau Kompol M. Aminuddin, seluruh pejabat utama, Kapolsek beserta Kasium Polsek jajaran, Kamis 18 Agustus 2022.

0 komentar:

Posting Komentar