HEADLINE


Statistik


Home » , » Program Police Goes To School, Mengajak Pelajar Patuh Pada 2 Hal Ini

Program Police Goes To School, Mengajak Pelajar Patuh Pada 2 Hal Ini

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Melalui program Police goes to school, Polres Sekadau kembali mengadakan sosialisasi akan pentingnya disiplin berlalu lintas yang kali ini digelar di SMA Karya.

Kepada pelajar SMA Karya, juga disampaikan pentingnya protokol kesehatan di tengah proses belajar mengajar untuk mengingatkan mereka bahwa pandemi belum berakhir.

"Dengan mentaati peraturan Lalu Lintas, berarti menjaga keselamatan diri sendiri dan penggguna jalan lainnya," terang Kasat Lantas AKP Laelan Sukur, Rabu 29 September 2021.

Kasat Lantas menambahkan, disiplin berlalu lintas sama pentingnya dengan disiplin protokol kesehatan. Itu semua  bertujuan demi keselamatan pribadi maupun orang disekitarnya.

Kepada pelajar SMA Karya, Kasat Lantas menjelaskan UU nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan sebagai wujud edukasi dan pemahaman tentang aturan yang baik dalam berkendara.

"Selain itu, disampaikan kembali tentang faktor penyebab kecelakaan agar pelajar lebih hati-hati. Kami harapkan pelajar tidak menjadi korban, terlebih jangan sampai menjadi pelaku kecelakaan lalu lintas," harapnya.

"Ingat selalu 5 M. Meskipun Kabupaten Sekadau kini pada level 2 atau zona hijau, selalu terapkan protokol kesehatan seperti yang telah dianjurkan," pesannya di akhir kegiatan tersebut.




Penulis : SS

Editor    : SAD 

0 komentar:

Posting Komentar