HEADLINE


Statistik


Home » , » Kasat Reskrim Polres Sekadau Terima Kunjungan Dari Awak Media

Kasat Reskrim Polres Sekadau Terima Kunjungan Dari Awak Media

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Sejumlah awak media besar dari CNN, Rajawali TV, Metro TV, MNC Group, Suara Kalbar dan Ruai TV, mengunjungi Sat Reskrim Polres Sekadau.

Kedatangan awak media disambut baik oleh Kasat Reskrim Polres Sekadau Iptu Anuar Syarifudin di ruang kerjanya pada Selasa pagi, 18 Mei 2021. 

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka silaturrahmi dan mempererat kemitraan antara Polri dengan insan pers.

Pada kesempatan ini, Kasat Reskrim mengajak para awak media bersama-sama dengan pihak kepolisian untuk menegakkan pemeliharaan kamtibmas dan menangkal pemberitaan yang tidak jelas sumbernya (hoax). 

"Jadi kita harapkan agar rekan-rekan  wartawan dapat memberikan edukasi positif kepada masyarakat dan menangkal berita hoax melalui peran media, terutama media besar ini," kata Kasat Reskrim.

Selain itu Kasat Reskrim juga menyampaikan agar awak media semakin solid membangun Kamtibmas yang kondusif dan sejuk, serta dapat mengangkat giat-giat positif kepolisian dengan menyajikan berita yang akurat dan terpercaya.

"Selain menjalin silaturahmi, antara awak media dan Polri harus terbangun sinergi secara positif. Sebab, selain sebagai mitra, polisi dan wartawan ibarat sebuah keluarga," tandas Kasat Reskrim.




Penulis : NR

Editor    : Arg 

0 komentar:

Posting Komentar