HEADLINE


Statistik


Home » , » Polres Sekadau Pasang Spanduk Zona Integritas Menuju WBK

Polres Sekadau Pasang Spanduk Zona Integritas Menuju WBK

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang bersih dari KKN, Polres Sekadau beserta Polsek jajaran memasang spanduk dan banner Zona Integritas.

Tak hanya di halaman Polres maupun Polsek, spanduk tersebut juga dipasang pada tempat strategis lainnya sebagai bentuk kesiapan menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Kapolres Sekadau melalui Kabag Ren Kompol Wardaya menjelaskan, spanduk tersebut sebagai bentuk kesiapan dalam meraih pencapaian Zona Integritas pada tahun 2021.

"Spanduk dipasang di beberapa tempat, untuk menyampaikan kepada masyarakat akan pembangunan Zona Integritas Polres Sekadau," kata Kabag Ren, Selasa 20 April 2021.

Upaya pencapaian tersebut, lanjutnya, telah melalui beberapa tahapan. Antara lain pencanangan pembangunan Zona Integritas serta pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas.

Selain itu, lanjutnya, Tim Penilai Internal Mabes Polri telah memberikan penilaian terhadap indikator yang harus dipenuhi Polres Sekadau dalam pemenuhan target Zona Integritas.

"Semua upaya tersebut diharapkan dapat mencapai target Zona Integritas pada tahun 2021, melalui kerjasama dalam pemenuhan indikatornya," pungkas Kabag Ren.



Penulis : NR
Editor    : Arg 

0 komentar:

Posting Komentar