HEADLINE


Statistik


Home » , , » Polres Sekadau Salurkan Bantuan 10 Ton Beras Polri Tahap IV Kepada Warga Terdampak Pandemi

Polres Sekadau Salurkan Bantuan 10 Ton Beras Polri Tahap IV Kepada Warga Terdampak Pandemi

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Jajaran Polres Sekadau kembali mendistribusikan 10 ton beras bantuan tahap IV dari Mabes Polri untuk disalurkan kepada warga masyarakat terdampak Pandemi Covid-19.

Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko, S.I.K., M.M menjelaskan, bantuan 10 ton beras dari Mabes Polri tahap IV diterima dari gudang Bulog Pontianak beberapa waktu yang lalu.

Dari 10 ton beras tersebut atau sebanyak 2.000 paket masing-masing bersisi 5 kg beras kemudian dibagi untuk Polres Sekadau dan 7 Polsek jajaran dengan rincian sbb:

1. Polres Sekadau 2.500 kg

2. Polsek Sekadau Hilir 1.500 kg

3. Polsek Sekadau Hulu 1.000 kg

4. Polsek Nanga Taman 1.000 kg

5. Polsek Nanga Mahap 1.000 kg

6. Polsek Belitang Hilir 1.000 kg

7. Polsek Belitang 1.000 kg

8. Polsek Belitang Hulu 1.000 kg

AKBP Panungko menuturkan, untuk di Polres Sekadau sendiri telah disalurkan melalui Sat Binmas di beberapa tempat diantaranya, Kampung Tangguh Desa Tanjung,  Ponpes Ar Rahman, Ponpes Al Azis, panti asuhan Harapan Bunda, panti asuhan Philipi dan lain sebagainya.

"Sedangkan untuk di wilayah Polsek jajaran, penyaluran beras dilakukan masing-masing Kapolsek, saat ini masih berlangsung dan akan terus disalurkan kepada masyarakat sampai selesai," tutur Kapolres Sekadau AKBP Panungko, Jumat (25/12/2020).

Bantuan beras Mabes Polri ini, disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19, yang sebelumnya telah didata oleh setiap Bhabinkamtibmas di desa binaannya. Penyaluran dilakukan dengan mengedepankan standar protokol kesehatan.

"Semoga bantuan beras Polri Tahap IV ini dapat bermanfaat, guna meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah Pademi virus Covid-19, serta membantu warga yang merayakan Natal dan Tahun Baru," harap Kapolres.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar