HEADLINE


Statistik


Home » , » Sambang Tokoh Agama, Kapolsek Sekadau Hulu Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sambang Tokoh Agama, Kapolsek Sekadau Hulu Sampaikan Pesan Kamtibmas

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kepala Kepolisian Sektor Sekadau Hulu Polres Sekadau, IPDA Sudarsono melakukan sambang rutin ke tokoh agama di desaRawak Hulu, Senin (12/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan pesan Kamtibmas kepada tokoh agama agar ikut aktif mensosialisasikan bahaya virus Corona (Covid-19) kepada warga masyarakat, serta mengajak masyarakat disiplin protokol kesehatan.

"Mari kita biasakan protokol kesehatan 3M, sehingga ancaman Covid-19 dapat diminimalisir sekecil mungkin. Mencuci tangan, mamakai masker serta menjaga jarak fisik, agar menjadi kebiasaan sebelum beraktivitas diluar rumah," ajak IPDA Sudarsono.

Kapolsek IPDA Sudarsono juga meminta, demi terciptanya kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif pada tahapan Pilkada Serentak Tahun 2020 agar tokoh agama dapat membantu kepolisian untuk mendinginkan suhu politik.

"Menciptakan Pilkada yang aman, damai dan sejuk dengan menjaga kerukunan umat beragama serta tidak terpancing dengan berita yang belum diketahui kebenarannya (Hoax)," imbau Kapolsek.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar