HEADLINE


Statistik


Home » , » Polsek Belitang Hilir Bagi Masker Gratis Untuk Warga

Polsek Belitang Hilir Bagi Masker Gratis Untuk Warga

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 serta mendukung Operasi Yustisi, jajaran Polsek Belitang Hilir membagikan masker gratis kepada warga masyarakat disertai edukasi protokol kesehatan.

Pembagian masker dipimpin langsung Kapolsek Belitang Hilir IPTU Pansang, masker dibagikan kepada warga masyarakat di desa Sungai Ayak Dua, Selasa (6/10/2020) pagi.

IPTU Pansang menjelaskan, peneguran juga dilakukan kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker, selanjutnya diberikan masker gratis oleh personel Polsek Belitang Hilir. Hal ini dilakukan untuk mendukung pelaksanaan Operasi Yustisi tentang pendisiplinan protokol kesehatan.

"Jadi dalam pembagian masker ini, tidak langsung diberikan begitu saja, teguran dan edukasi dikedepankan. Karena tujuan utamanya adalah mendisplinkan masyarakat, agar membiasakan protokol kesehatan," ujar IPTU Pansang.

Masih kata IPTU Pansang, melalui pembagian masker ini, diharapkan tingkat kesadaran masyarakat semakin tinggi akan pentingnya protokol kesehatan. Untuk melindungi dan menekan laju penyebaran virus Covid-19.

"Tidak hanya dengan protokol kesehatan, namun budaya pola hidup sehat juga penting untuk selalu diterapkan. Imunitas tubuh sebagai kekebalan dari ancaman virus," pesan Kapolsek Belitang Hilir IPTU Pansang.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar