HEADLINE


Statistik


Home » , » Kunjungan Silaturahmi Kapolsek Sekadau Hilir di Desa Tanjung

Kunjungan Silaturahmi Kapolsek Sekadau Hilir di Desa Tanjung

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolsek Sekadau Hilir IPTU Agus Junaidi didampingi Bhabinkamtibmas Brigadir Andik Cahyono melaksanakan kunjungan silaturahmi ke kantor desa Tanjung, kecamatan Sekadau Hilir.

Kehadiran Kapolsek Sekadau Hilir didampingi Bhabinkamtibmas disambut langsung oleh Kepala Desa Tanjung, Syamsudin, bersama perangkat desa Tanjung, Rabu (14/10/2020).

Kapolsek Sekadau Hilir IPTU Agus Junaidi menilai, masyarakat Desa Tanjung cukup aktif dalam mendukung program-program yang dijalankan Polres Sekadau, salah satunya Kampung Tangguh.

Pada momen Pilkada Serentak yang berjalan di tengah Pandemi Covid-19, Kapolsek meminta kepada perangkat desa agar menggunakan perannya untuk menjaga harmonisasi dan keamanan warganya.

"Bersama kita jaga Kamtibmas, hormati perbedaan dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan karena pandemi belum berakhir," ajak Kapolsek kepada aparatur desa Tanjung.

Sementara itu, Syamsudin selaku kepala desa Tanjung berharap melalui kunjungan silaturahmi ini, kemitraan dan sinergi antara Polri dan Pemdes semakin solid, sehingga terwujud situasi kamtibmas yang kondusif.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar