HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolsek Sekadau Hulu Instruksikan Anggotanya Disiplinkan Protokol Kesehatan

Kapolsek Sekadau Hulu Instruksikan Anggotanya Disiplinkan Protokol Kesehatan

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Darsono mengintruksikan kepada seluruh anggotanya untuk mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

"Hal ini dilakukan sebagaimana tujuan dari Operasi Aman Nusa II yang dijalankan di seluruh jajaran Polri dan juga dalam Operasi Yustisi, tentang penertiban protokol kesehatan kepada masyarakat," ujar Kapolsek Sekadau Hulu, Minggu (11/10).

Kapolsek IPDA Sudarsono menjelaskan, pendisiplinan protokol kesehatan dengan menyasar warga masyarakat langsung. Baik di tempat keramaian seperti pasar dan pusat perbelanjaan serta di rumah warga melalui Bhabinkamtibmas.

Di tempat perbelanjaan masyarakat yang tidak mengindahkan protokol kesehatan akan diberikan teguran langsung agar seterusnya dapat mengindahkan protokol kesehatan.

Untuk warga yang di rumah, kata IPDA Darsono, oleh Bhabinkamtibmas diberikan edukasi protokol kesehatan, untuk menyediakan tempat cuci tangan yang dipasang di depan rumah.

"Setiap tamu yang berkunjung ataupun penghuni rumah yang akan masuk ke dalam, agar mencuci tangan terlebih dahulu sterilkan tangan dari virus," jelasnya.

"Pendisiplinan protokol kesehatan disertai edukasi, kami laksanakan rutin untuk menekan laju penyebaran virus Covid-19. Di masa tahapan kampanye Pilkada ini diharapkan tidak terjadi klaster baru, sehingga Pilkada berjalan aman, damai dan sehat," harap Kapolsek.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar