HEADLINE


Statistik


Home » , » Aparat Gabungan di Belitang Hulu Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Aparat Gabungan di Belitang Hulu Lakukan Penyemprotan Disinfektan

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Penyemprotan disinfektan secara merata dilakukan oleh aparat gabungan dari TNI-Polri, Puskesmas Belitang Hulu bekerjasama dengan pihak perusahaan PT. Gum serta sukarelawan, difokuskan pada fasilitas umum pusat kota kecamatan Belitang Hulu, Senin (19/10).

Baca: Kapolsek Belitang Hulu IPTU Bagaskoro Pimpin Apel Penyemprotan Disinfektan

Memimpin kegiatan, Kapolsek Belitang Hulu IPTU Pulung Bagaskoro menuturkan, dalam penyemprotan disinfektan ini dibagi menjadi beberapa tim. Tujuannya agar lebih efekftif dan juga untuk mengindari kerumunan.

"Fasilitas umum mulai dari perkantoran, gedung sekolah, tempat ibadah hingga perumahan warga secara merata disemprot cairan disinfektan. Tindakan ini kita lakukan untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19," tuturnya.

Kapolsek menjelaskan, selama dua jam setengah dari pukul 09.00 WIB pagi, disinfeksi berlangsung lancar tanpa hambatan. Apresiasi diberikan kepada pihak PT. Gum dan juga sukarelawan yang turut membantu kegiatan.

"Kegiatan penyemprotan ini merupakan upaya kita bersama, untuk menjaga serta mencegah wilayah kecamatan Belitang Hulu aman dari Covid-19. Kepada warga diimbau tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan," imbau Kapolsek



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar