HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolsek Belitang Hulu IPTU Bagaskoro Pimpin Apel Penyemprotan Disinfektan

Kapolsek Belitang Hulu IPTU Bagaskoro Pimpin Apel Penyemprotan Disinfektan

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolsek Belitang Hulu IPTU Pulung Bagaskoro memimpin apel kegiatan penyemprotan disinfektan dengan sasaran fasilitas umum di pusat kota kecamatan Belitang Hulu.

Dalam kegiatan disinfeksi ini, melibatkan aparat gabungan terdiri dari TNI-Polri, Puskesmas, perusahaan PT. Gum dan diikuti para sukarelawan, Senin (19/10/2020).

Kapolsek Belitang Hulu IPTU Bagaskoro dalam arahannya menyampaikan, disinfeksi difokuskan pada fasilitas umum antara lain, perkantoran, tempat ibadah dan gedung sekolah serta perumahan warga.

"Fasilitas umum merupakan tempat yang sering dikunjungi masyarakat dan sangat rentan dari penyebaran virus Covid-19. Sehingga pada penyemprotan disinfektan nanti agar dilakukan secara merata," ucap Kapolsek dalam arahannya.

Kemudian, lanjut Kapolsek, untuk mempercepat kegiatan disinfeksi dan juga dikarenakan protokol kesehatan, (physical distancing) wajib dilakukan, pada penyemprotan nanti agar dibagi menjadi beberapa tim.

"Hal ini dilakukan untuk menghindari kerumunan ketika penyemprotan dilakukan. Jadi protokol kesehatan wajib dilakukan," pungkasnya.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar