HEADLINE


Statistik


Home » , » Sinergitas TNI-Polri di Belitang Kampanye Masker Kepada Pengguna Kendaraan

Sinergitas TNI-Polri di Belitang Kampanye Masker Kepada Pengguna Kendaraan

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Polsek Belitang bersinergi dengan Koramil melaksanakan kampanye protokol kesehatan salah satunya tentang penggunaan masker, Senin (28/9/2020).

Kampanye masker dengan sasaran pengguna kendaraan yang melintas di jalan raya. Personel TNI-Polri juga memberikan edukasi protokol kesehatan agar selalu diterapkan.

"Walaupun dalam berkendara, masker sangatlah penting untuk dipakai. Selain melindungi dari penularan virus, juga melindungi dari polusi udara," ujar Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman.

Melalui kampanye masker, lanjut IPDA Suyatman, diharapkan setiap pengguna jalan dan masyarakat lebih disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

"Sederhana dalam menggunakan masker, diharapkan pula protokol kesehatan lainnya seperti jaga jarak dan rajin mencuci tangan terus diterapkan terutama ketika beraktivitas diluar," harap Kapolsek kepada warga.

Terimakasih kepada masyarakat yang telah mematuhi protokol kesehatan. Agar terus disiplin diterapkan, sehingga Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dapat berjalan tanpa ancaman dari Covid-19.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar