HEADLINE


Statistik


Home » , » Regu Siaga Polres Sekadau Fokuskan Pengaman Ibadah Misa di Gereja St. Petrus Paulus

Regu Siaga Polres Sekadau Fokuskan Pengaman Ibadah Misa di Gereja St. Petrus Paulus


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Polres Sekadau melalui regu siaga kembali memberikan pengamanan ibadah misa di gereja St. Petrus Paulus Sekadau, Jl. Merdeka Selatan, desa Sungai Ringin, kecamatan Sekadau Hilir, Minggu (9/8/2020) pagi.

Pengamanan ini menjadi agenda rutin, di setiap kegiatan ibadah misa yang dilaksanakan pada hari libur, oleh regu siaga Polres Sekadau.

"Kondusifitas dan keamanan masyarakat menjadi tujuan utama dari pelaksanaan tugas regu siaga Polres Sekadau," ujar Padal Regu Siaga I, Kasat Resnarkoba IPTU Dhanie Sukmo Widodo memimpin pengamanan.

IPTU Dani menjelaskan, pengamanan di gereja St. Petrus Paulus dilakukan dengan prosedur protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

"Bekerjasama dengan pihak gereja, kita lakukan pengawasan protokol kesehatan kepada para jemaat. Mencuci tangan ditempat yang disediakan serta memakai masker dan jaga jarak ketika beribadah," jelasnya.

Masih kata IPTU Dani, ibadah misa di gereja St. Petrus Paulus dilanjutkan pada sore nanti pukul 18.30 WIB. Kegiatan yang sama yaitu pengamanan akan dilakukan oleh regu siaga I Polres Sekadau.

"Aktifitas kegiatan masyarakat di hari libur berjalan aman dan tertib, menjadi tujuan akhir dari tugas yang dilaksanakan regu siaga Polres Sekadau," pungkasnya.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar