HEADLINE


Statistik


Home » , » Bripka Roby, Protokol Kesehatan Wajib Diterapkan di Era Adaptasi Kebiasaan Baru

Bripka Roby, Protokol Kesehatan Wajib Diterapkan di Era Adaptasi Kebiasaan Baru


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Memasuki era adaptasi kebiasaan baru (AKB), protokol kesehatan menjadi suatu hal yang wajib diterapkan bagi siapapun dalam menghadapi situasi pandemi. Agar aman dari penyebaran virus Covid-19.

Dalam arti, apapun kegiatan atau aktivitas yang dilakukan, hendaknya selalu memperhatikan protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran virus Corona.

Imbauan tersebut disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Bripka Robi Hernando dalam kegiatan sambangnya di desa Ensalang, Jum'at (7/8) pukul 08.00 WIB.

Bripka Robi menjelaskan, hingga kini belum ditemukan vaksin yang dapat menyembuhkan seseorang apabila tertular virus corona. Hal tersebut menjadi peringatan bagi semua orang untuk selalu waspada.

"Mari terapkan protokol kesehatan untuk keselamatan pribadi dari ancaman Covid-19, tentunya dengan rajin mencuci tangan, menggunakan masker serta menjaga jarak dalam kesehariannya," imbaunya.

Dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan tadi, sambungnya, ancaman virus dapat dihindari. Kemudian aktivitas masyarakat dalam adaptasi kebiasaan baru dapat berjalan sebagaimana tujuan dari pemerintah.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar