HEADLINE


Statistik


Home » , » Terima Kunjungan Tribun Pontianak, Wakapolres Sekadau Tekankan Peranan Media Massa Terhadap Tugas & Fungsi Polri

Terima Kunjungan Tribun Pontianak, Wakapolres Sekadau Tekankan Peranan Media Massa Terhadap Tugas & Fungsi Polri


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Manager Iklan Media Tribun Pontianak, Iwan santoso melakukan kunjungan silaturahmi ke Mapolres Sekadau, pada Selasa (14/7/2020). 

Kedatangan Manager Iklan Tribun Pontianak disambut baik oleh Kapolres Sekadau yang diwakili Wakapolres Kompol Edy Haryanto, S.H., M.H di ruang kerjanya.

Dalam obrolan yang berlangsung kurang lebih satu jam itu, Wakapolres membahas terkait peranan penting media massa dengan polri sebagai kontrol informasi yang nantinya akan disampaikan kepada publik dengan baik dan benar.

"Disini kita (Polri) merangkul media dalam tugas dan fungsi kepolisian, media dan polri memiliki hubungan saling membutuhkan dan harus tersinkron secara baik," kata Wakapolres Kompol Edy, kepada Humas Polres Sekadau.  

"Media membutuhkan pemberitaan dan nara sumber dari polri. Sebaliknya, polri membutuhkan media untuk menginformasikan kepada publik terkait tugas dan kewajiban yang sudah dilakukan sebagai institusi penegak hukum," terang Wakapolres. 

Kepada pihak media Tribun Pontianak, Kompol Edy menyampaikan apresiasi atas sinergi dan komunikasi yang harmonis  dengan jajaran Polres Sekadau dalam penyajian berita dan informasi aktual yang bersumber dari Humas Polres Sekadau. 

"Komunikasi terhadap media harus tetap terjalin secara kontinyu agar dapat menyeleraskan tugas dan fungsi polri dalam  menjaga stabilitas keamanan negara, serta dapat meningkatkan citra polri di mata publik," kata Wakapolres.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar