HEADLINE


Statistik


Home » , » Sambangi Warga Desa Mengaret, Bripda Adi Sampaikan Protokol Kesehatan

Sambangi Warga Desa Mengaret, Bripda Adi Sampaikan Protokol Kesehatan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Berkunjung ke rumah warga di desa binaan, menjadi rutinitas Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Hulu Bripda Ahmad, untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan.

Di hari libur tidak menjadi halangan baginya untuk menjalankan tugas sebagai Bhabinkamtibmas di desa Mengaret, kecamatan Belitang Hulu, Sekadau, Kalbar.

Sudah tidak asing bagi Bripda Adi yang kerap disapa pak Bhabin oleh warga desa, ia juga dikenal ramah dan dekat dengan warga desa Mengaret.

"Saya manfaatkan waktu libur untuk mengunjungi warga desa binaan saya, untuk mempererat silaturahmi serta menyampaikan pesan Kamtibmas," ucap Bripda Adi kepada Tim Humas, Minggu (12/7/2020).

Kepada warganya, ia menyampaikan bahwa situasi Kamtibmas di kabupaten Sekadau pada umumnya dalam keadaan aman, meskipun di masa Pandemi Covid-19.

"Polres Sekadau dan jajarannya termasuk Polsek Belitang Hulu terus melakukan pencegahan dan penanggulangan virus Covid-19, agar tidak semakin menyebar luas," ujarnya.

"Dimohon untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan, sangat penting bagi kita untuk aman dari virus Covid-19 yang sudah menjadi Pandemi di tanah air," pungkasnya.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar