HEADLINE


Statistik


Home » , » Bripka Viktor Ajak Warga Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Bripka Viktor Ajak Warga Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kegiatan patroli dialogis dilakukan dalam rangka menciptakan rasa aman melalui kehadiran Polri di tengah masyarakat serta mewaspadai gangguan keamanan yang bisa muncul sewaktu-waktu.

Patroli dialogis secara door to door menghampiri warga, juga disertai dengan penyampaian pesan Kamtibmas terutama dalam menyambut fase New Normal Life, di tengah Pandemi Covid-19.

Pesan dan imbauan tersebut disampaikan Kanit Samapta Polsek Sekadau Hilir Bripka Viktor Siahaan kepada warga yang ditemuinya selama melaksanakan kegiatan patroli dialogis pada Minggu (21/6).

Dikatakan Bripka Viktor, semua orang dituntut untuk waspada dengan pandemi saat ini. Virus Corona dapat menyerang siapa saja dan sudah banyak yang menjadi korban hingga menyebabkan kematian.

"Dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, kita semua harus disiplin menerapkan protokol pencegahan Covid-19," ucap Bripka Viktor kepada warga.

Bripka Viktor menjelaskan, protokol pencegahan yang dimaksud adalah protokol kesehatan yakni disiplin menerapkan pola hidup sehat serta menjaga kebersihan lingkungan. Sehingga terhindar dari ancaman Covid-19.

"Pola hidup sehat diterapkan mulai dari diri sendiri dan keluarga kemudian dalam skala besar seperti pembentukan Kampung Tangguh yang sudah didirikan di berbagai daerah," pungkasnya.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar