HEADLINE


Statistik


Home » , » Bripka Erik Imbau Warga Desa Jalankan Protokol Kesehatan

Bripka Erik Imbau Warga Desa Jalankan Protokol Kesehatan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Personel Polsek Belitang, pada Jumat (12/6/2020) siang melakukan patroli dialogis dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19.

Patroli dilakukan secara door to door dengan menggunakan kendaraan dinas roda dua Polsek Belitang untuk menjangkau beberapa daerah pedesaan.

Patroli dialogis dengan mempedomani protokol kesehatan, yakni personel Polsek Belitang memakai alat pelindung masker kemudian menyambangi satu persatu warga, guna menjaga jarak sosial.

"Selain untuk menjaga kesehatan personel kepolisian, penggunaan masker secara langsung untuk memberikan contoh kepada setiap masyarakat yang disambangi. Mengedukasi pentingnya protokol kesehatan," ujar Bripka Erik memimpin patroli.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Erik yang menjabat sebagai Kasium Polsek Belitang bersama anggota Unit Samapta Briptu Derianto memberikan sosialiasi mengenai program pemerintah yaitu New Normal Life.

"New Normal Life, yang berarti masyarakat dapat beraktivitas kembali seperti biasa, namun harus waspada terhadap penularan virus Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah," jelasnya.

Bripka Erik menyebut, Pandemi Covid-19 menjadi permasalahan global di seluruh dunia, intinya kita harus selalu waspada terhadap ancaman virus setiap waktu. Maka dari itu protokol kesehatan harus benar benar dijalankan.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar