HEADLINE


Statistik


Home » , » Sambang Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Imbau Protokol Covid-19

Sambang Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Imbau Protokol Covid-19


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Di tengah pandemi virus Corona Covid-19, kegiatan sambang dimanfaatkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir untuk menyampaikan pesan dan imbauan untuk mencegah penularan virus tersebut di desa binaannya.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan Brigadir Yuda Hastama yang bertugas di dea landau Kodah. Tujuanya agar masyarakat sadar akan pentingnya menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta mematuhi kebijakan yang dijalankan Pemerintah saat ini dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Upaya pencegahan Covid-19 diantaranya dengan menerapkan standar protokol pengamanan diri seperti pengggunaan masker, rajin mencuci tangan, hindari kerumunan atau menjaga jarak," ujar Brigadir Yuda, Rabu (13/5/2020).

Menurutnya, dengan melaksanakan standar protokol pengamanan tersebut, warga dapat menjaga diri sendiri maupun keluarga, kerabat dan orang disekitar dari ancaman tertular ataupun menularkan Covid-19.

"Pemahaman setiap masyarakat untuk melakukan upaya pencegahan Covid-19 umumnya berbeda. Imbauan rutin ini disampaikan untuk menambah pengetahuan dan yang utama, masyarakat dapat melaksanakan dalam kehidupan sehari-hari," harapnya.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar