HEADLINE


Statistik


Home » , » Polres Sekadau Bagikan Sembako Kepada Purnawirawan Polri

Polres Sekadau Bagikan Sembako Kepada Purnawirawan Polri



TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Polres Sekadau memberikan bantuan paket sembako kepada purnawirawan Polri, untuk meringankan beban ekonomi selama Pandemi Covid-19.

Baca: Polres Sekadau Rajut Tali Asih Bagikan Paket Sembako Kepada Insan Pers


Bantuan paket sembako diserahkan secara simbolis kepada dua orang purnawirawan Polri, yakni Aiptu E. Rukmansyah dan Aiptu Sumarsono, yang beralamat di desa Sungai Ringin, kecamatan Sekadau Hilir, Jumat (17/4/2020).

Kapolres Sekadau melalui Kabag Sumda AKP K. Purba menjelaskan, pembagian sembako kepada purnawirawan Polri merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Sekadau yang bertujuan untuk meringankan beban ekonomi dari wabah covid-19.

"Pembagian sembako ini akan diberikan Polres Sekadau kepada 43 orang purnawirawan Polri yang berada di kabupaten Sekadau, dibagikan oleh Polres Sekadau dan Polsek jajaran," ucap Kabag Sumda.

Selain kepada Purnawirawan Polri, dalam pembagian sembako ini Polres Sekadau juga menyalurkan bantuan sembako yang dilakukan bertahap kepada fakir miskin dan yatim piatu.

Sebelumnya pada Kamis (16/4), Polres Sekadau telah membagikan sembako kepada pengurus masjid, tukang ojek, juru parkir, pekerja warkop dan buruh harian lepas.

Baca: Pengurus Masjid, Pemulung dan Pekerja Warkop Juga Dapat Paket Sembako dari Polres Sekadau


"Selama pandemi covid-19 ini, memang banyak berdampak bagi masyarakat ekonomi bawah. Sembako ini memang tidak besar nilainya, namun diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat," pungkas Kabag Sumda AKP K. Purba.

Turut hadir dalam pembagian sembako, Kapolsek Sekadau Hilir IPDA Koderi, Kanit Binmas Aiptu Asmadi, Kanit Intelkam Bripka Rusli Efendi dan anggota Humas Polres Sekadau.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar