HEADLINE


Statistik


Home » , » Polres Sekadau Rajut Tali Asih Bagikan Paket Sembako Kepada Insan Pers

Polres Sekadau Rajut Tali Asih Bagikan Paket Sembako Kepada Insan Pers


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Polres Sekadau merajut tali kasih berbagi rezeki dengan membagikan bingkisan sembako kepada para insan pers yang ada di Kabupaten Sekadau.

Pemberian bingkisan sembako kepada insan pers dipimpin langsung oleh Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H., M.H., di Aula Mapolres Sekadau, Kamis (16/4/2020).

Baca: Ringankan Beban Warga Terdampak Covid-19, Polres Sekadau Bagikan Sembako

Baca: Pengurus Masjid, Pemulung dan Pekerja Warkop Juga Dapat Paket Sembako dari Polres Sekadau


AKBP Marupa Sagala mengatakan, ditengah wabah COVID-19, Polres Sekadau ingin berbagi dan merajut tali kasih dengan memberikan sembako kepada rekan media yang ada di Sekadau.

"Jangan dipandang apa isinya. Dalam situasi dan kondisi sekarang ini yang terpenting adalah kita merajut tali kasih bersama-sama, berusaha dan berjuang untuk mengantisipasi dan mencegah dampak penyebaran dari COVID-19," kata Kapolres.

Kapolres berharap, segenap insan pers dapat membantu mensosialisasikan dan memberikan informasi yang akurat dan kredibel terkait penanganan COVID -19 kepada masyarakat Kabupaten Sekadau.

Kapolres juga meminta awak media tetap waspada jaga keselamatan dalam menjalankan tugas jurnalistik, serta menjadi contoh disiplin kepada masyarakat dengan menjalankan aturan pemerintah maupun pihak kepolisian terkait pencegahan covid-19.

"Sampaikan informasi ditengah masyarakat yang akurat dan bisa dipercaya sumbernya terkait COVID-19. Dan kita sama-sama berdo'a agar wabah penyakit ini segera berakhir," tutur Kapolres.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar