HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono Apresiasi Pembangunan Poskamling di Desa Rawak Hulu

Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono Apresiasi Pembangunan Poskamling di Desa Rawak Hulu


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Pemerintah desa Rawak Hulu, kecamatan Sekadau Hulu, meresmikan penancapan tiang pertama pembangunan Poskamling yang terletak di desa Rawak Hulu, Kamis (9/4/2020).

Pembangunan Poskamling merupakan upaya masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan, dengan mengutamakan upaya pencegahan dan menangkal bentuk-bentuk ancaman dan gangguan kamtibmas.

Dikonfirmasi saat menghadiri acara ini, Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Darsono menyebutkan, selain dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas, pembangunan poskamling juga sejalan dengan program Gubernur Kalbar tentang Desa Mandiri, yang mana di dalamnya terkait indikator keamanan.

Dengan dibangunnya poskamling dusun Rawak Hulu yang berlokasi sangat strategis tepat di persimpangan jalan, Kapolsek berharap partisipasi masyarakat di bidang Kamtibmas dapat ditingkatkan guna menumbuhkembangkan sikap mental, kepekaan dan tanggap dalam mewujudkan keamanan.

"Kami selaku aparat keamanan sangat sangat membutuhkan peran serta masyarakat dalam membangun harkamtibmas. Dengan peran serta warga maka akan lebih mudah menciptakan lingkungan yang aman, tertib dan nyaman," kata Kapolsek.

Giat juga dihadiri Danramil Peltu Gregorius Ja'am, Kades Rawak Hulu Sabli, Bhabinkamtibmas Brigadir Juniardi, Babinsa Kopda Marjono, ketua BPD Armin Pujianto, anggota Polsek Sekadau Hulu dan warga desa Rawak Hulu.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar