HEADLINE


Statistik


Home » , » Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Bersama Warga Desa Binaan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Bersama Warga Desa Binaan Lakukan Penyemprotan Disinfektan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Upaya mencegah penyebaran wabah Corona atau Covid-19 terus dilakukan semua pihak, salah satunya dengan cara menyemprotkan cairan disinfektan (disinfeksi) pada fasilitas umum, rumah ibadah dan tempat strategis lainnya.

Bersama warga setempat, Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Brigadir Alexander Aldo bahu membahu melakukan hal serupa, di dusun Segori desa Gonis Tekam, pada Rabu (1/4/2020).

Dikatakan Brigadir Aldo, kegiatan ini merupakan upaya menjaga lingkungan sekitar sekaligus menciptakan perilaku hidup bersih dan sehat agar terhindar dari penyakit, utamanya dari virus Covid-19 yang saat ini sudah menjadi pandemi dan sangat mengkhawatirkan.

"Sejumlah tempat umum mulai dari sekolah, gereja, surau, PAUD, Polindes, kantor KUD dan komplek perumahan warga disemprot cairan disinfektan. Bahan untuk disinfeksi diperoleh dari swadaya masyarakat yang peduli dengan kondisi kesehatan saat ini," kata Brigadir Aldo.

Pada kesempatan tersebut, Brigadir Aldo mengajak masyarakat untuk terus melakukan disinfeksi pada beberapa lokasi yang belum tersentuh, agar penyebaran Covid-19 diseluruh di wilayah desa Gonis Tekam dapat dicegah sebaik mungkin.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar