HEADLINE


Statistik


Home » , » Safari Subuh Polres Sekadau di Surau Arahman, Kasat Binmas Imbau Sukseskan Pilkada 2020

Safari Subuh Polres Sekadau di Surau Arahman, Kasat Binmas Imbau Sukseskan Pilkada 2020


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolres Sekadau yang diwakili Kasat Binmas IPTU Masdar melaksanakan safari subuh yang berlangsung di surau Ar Rahman, Jl. Kerama, desa Sungai Ringin, kecamatan Sekadau Hilir, Minggu (1/3/2020).

Kegiatan ini diawali dengan shalat subuh berjamaah, kemudian jamaah surau Ar Rahman mendengarkan pesan Kamtibmas dari Polres Sekadau serta tausiyah dari DMI kabupaten Sekadau.

Kasat Binmas IPTU Masdar dalam pesan Kamtibmas yang disampaikan mengajak para jamaah untuk menjaga kerukunan dan persatuan terutama dalam menghadapi tahapan Pilkada Tahun 2020 di kabupaten Sekadau.

Diinformasikan tadi malam di lapangan EJ. Lantu, telah dilaksanakan launching Maskot dan Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Tahun 2020 yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Sekadau.

Baca: Kapolres AKBP Marupa Sagala Hadiri Launching Tahapan Pilkada 2020

Baca: Puluhan Personel Polres Sekadau Amankan Launching Tahapan Pilkada 2020


"Ini menandakan bahwa pesta demokrasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di kabupaten Sekadau telah dimulai. Mari kita sukseskan pelaksanaan Pilkada 2020 agar berjalan aman damai, dan sejuk," ajaknya.

IPTU Masdar berpesan agar masyarakat yang memenuhi persyaratan hak pilih, dapat memberikan hak pilihnya pada tanggal 23 September 2020 mendatang.

"Beda pilihan itu sah sah saja, karena itu sebagai bagian dari demokrasi. Hindari perpecahan, hal yang terpenting adalah bagaimana menjadikan Pilkada sebagai ajang menentukan pemimpin yang benar-benar mampu dan bertanggung jawab untuk memajukan kabupaten Sekadau," ujar Kasat Binmas IPTU Masdar mengakhiri pesan Kamtibmas.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar