HEADLINE


Statistik


Home » , » Polsek Sekadau Hulu Tingkatkan Patroli Kamtibmas, Cegah Penyebaran Covid-19

Polsek Sekadau Hulu Tingkatkan Patroli Kamtibmas, Cegah Penyebaran Covid-19


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Menindaklanjuti atensi Kapolres Sekadau, jajaran Polsek Sekadau Hulu meningkatkan patroli Kamtibmas untuk mencegah penyebaran virus corona (covid-19) dengan menyambangi pemukiman warga masyarakat.

Pada Jumat (27/3/2020), personel Unit Samapta Polsek Sekadau Hulu berpatroli ke seputaran kota kecamatan Sekadau Hulu.

Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono menjelaskan, dalam patroli Kamtibmas tersebut petugas menyampaikan imbauan agar masyarakat selalu waspada tentang penyebaran virus corona.

Terapkan pola hidup sehat, jadikan kedisplinan diri sebagai tindakan pencegahan agar tidak terjangkit virus tersebut yang semakin mewabah di penjuru dunia. Tidak kalah penting adalah membatasi aktivitas diluar terutama pada malam hari.

Ditegaskan menindaklanjuti maklumat Kapolri, bahwa kepolisian akan melakukan penertiban aktivitas pengumpulan masa. Agar penyebaran virus tidak semakin meluas.

Kemudian lanjut Kapolsek, petugas juga menyampaikan agar masyarakat tidak terpengaruh dengan pemberitaan di media sosial mengenai virus corona.

Selektif dalam membaca medsos kemudian update informasi mengenai virus corona melalui akun official dari pemerintah serta media resmi.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar