HEADLINE


Statistik


Home » , » Polsek Sekadau Hulu Jaga Kondusifitas Kamtibmas Dengan Patroli Dialogis

Polsek Sekadau Hulu Jaga Kondusifitas Kamtibmas Dengan Patroli Dialogis


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Jajaran Kepolisian Sektor Sekadau Hulu rutin melakukan kegiatan patroli dialogis ke warga masyarakat dalam rangka menjaga kondusifitas Kamtibmas, Minggu (1/3/2020).

"Patroli dialogis dengan menyambangi warga, kita tingkatkan setiap harinya melalui Unit Samapta dan Bhabinkamtibmas," ujar Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono.

Teknis patroli yang dilakukan secara Door To Door, mengunjungi rumah warga dan kegiatan masyarakat yang memang sangat membutuhkan kehadiran anggota Polri.

Baca: Polsek Sekadau Hulu Amankan Misa Pentahbisan Imam Baru di Gereja Katholik Hati Kudus Yesus Paroki

Baca: Patroli Kamtibmas Polsek Sekadau Hulu, Bripka Mawardi Imbau Warga Jadilah Polisi Bagi Diri Sendiri

Baca: Sinergitas Polsek Sekadau Hulu Bersama Forkopimka & Masyarakat, Bangun Komunikasi Melalui Coffee Morning


Dalam patroli dialogis tersebut, anggota Polsek Sekadau Hulu juga menyampaikan pesan Kamtibmas untuk senantiasa menjaga keamanan dan juga menjaga kerukunan antar warga masyarakat.

lanjut Kapolsek, tidak sedikit dari warga masyarakat menyampaikan informasi mengenai Kamtibmas. Kemudian anggota juga menampung informasi tersebut untuk dibahas di Polsek Sekadau Hulu.

"Hal inilah yang menjadi tujuan dari Polsek Sekadau Hulu dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas, disisi lain kemitraan antara Polisi dan masyarakat terjalin dengan baik melalui patroli dialogis," pungkas Kapolsek.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar