HEADLINE


Statistik


Home » , » Patroli Kamtibmas Polsek Sekadau Hulu, Bripka Mawardi Imbau Warga Jadilah Polisi Bagi Diri Sendiri

Patroli Kamtibmas Polsek Sekadau Hulu, Bripka Mawardi Imbau Warga Jadilah Polisi Bagi Diri Sendiri


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Polsek Sekadau Hulu pada Sabtu (22/2) melalui Unit Samapta melakukan patroli dengan sasaran daerah rawan berpotensi terjadi gangguan Kamtibmas.

Lokasi patroli yang dilakukan di sepanjang jalan utama di kota Sekadau Hulu antara lain, Jl. Merdeka Timur, Pamong Praja, Ferdinand Allaw dan Pasar Rawak.

Selain berpatroli, Bripka Mawardi, anggota Unit Samapta Polsek Sekadau juga menyempatkan diri untuk menyambangi warga masyarakat.

"Memberikan pesan dan imbauan kepada warga yang ditemui, hal ini sebagai tindakan preventiv (pemeliharaan) Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sekadau Hulu," terang Bripka Mawardi di wawancarai Tim Humas.

Pesan Kamtibmas yang disampaikan kepada warga adalah selalu waspada, jangan sampai menjadi korban tindak kejahatan dan jadilah Polisi bagi diri sendiri.

Bripka Mawardi menjelaskan, istilah Polisi bagi diri sendiri bukan berarti kita menjadi Polisi sesungguhnya sepeti yang diamanatkan undang - undang.

"Melainkan bagaimana menerapkan sikap disiplin terhadap diri sendiri sebagaimana layaknya tugas Polisi untuk terus waspada dari ancaman tindakan kejahatan," ujar Bripka Mawardi menjelaskan kepada warga.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar