HEADLINE


Statistik


Home » , » Regu Siaga I Polres Sekadau Lakukan Patroli Dialogis Sambangi Warga Masyarakat

Regu Siaga I Polres Sekadau Lakukan Patroli Dialogis Sambangi Warga Masyarakat



TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Seperti yang diagendakan pada saat apel pengecekan personel di Mapolres Sekadau, bahwa pelaksanaan tugas regu Siaga I pada Sabtu (8/2) adalah melakukan patroli dialogis menyambangi warga masyarakat.

Baca: AKP Sabar Simanjuntak Semangati Anggota Regu Siaga Polres Sekadau Dalam Apel Pengecekan Personel


Patroli dialogis ini dipimpin oleh Padal Kasubbag Dalgar Bagren AKP Sabar Simanjuntak, dilaksanakan dengan menyambangi warga di sejumlah pertokoan dan pasar di kota Sekadau.

Tidak hanya itu dalam patroli hari ini, regu Siaga I Polres Sekadau juga memonitor aktivitas masyarakat di tempat wisata kolam renang Penanjung Island, Jl. Merdeka Timur.


Hal ini untuk memastikan para pengunjung di tempat wisata merasa aman. Selain itu juga mencegah aksi kriminalitas seperti pencurian sepeda motor. 

"Kita juga memberikan imbauan kepada pengelola tempat wisata agar memberikan pengawasan kepada setiap pengunjung, jika ditemukan yang mencurigakan agar melaporkan ke pihak kepolisian," ujar Padal Regu Siaga I Polres Sekadau AKP Sabar Simanjuntak.

Sedangkan untuk kegiatan patroli dialogis, sambungnya, anggota regu Siaga menyambangi setiap warga yang tengah beraktivitas di tempat perbelanjaan dan juga warung kopi.

"Pesan Kamtibmas dapat disampaikan dengan mudah dan dimengerti masyarakat melalui patroli dialogis. Disisi lain meningkatkan kemitraan antara Polri dengan masyarakat," pungkasnya.






Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar