HEADLINE


Statistik


Home » , » AKP Sabar Simanjuntak Semangati Anggota Regu Siaga Polres Sekadau Dalam Apel Pengecekan Personel

AKP Sabar Simanjuntak Semangati Anggota Regu Siaga Polres Sekadau Dalam Apel Pengecekan Personel


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kepolisian Resor (Polres) Sekadau berlakukan regu Siaga untuk menjamin kondusifitas Kamtibmas. Total regu yang dilibatkan sebanyak 6 regu, gabungan personel lintas fungsi dan staf di Polres Sekadau.

Penugasan regu Siaga Polres Sekadau diutamakan pada hari libur, setiap regu beranggotakan sekitar 25 personel. Pelaksanaan tugas diawali dengan apel pengecekan personel di Mapolres Sekadau.

Regu Siaga Polres Sekadau yang bertugas hari ini Sabtu (8/2) adalah regu I dipimpin Padal Kasubbag Dalgar Baren AKP Sabar Simanjuntak, didampingi KBO Satlantas IPTU Arisman dan Kasatresnarkoba IPTU Dhanie Sukmo Widodo.

Menyemangati personel regu Siaga, Padal AKP Sabar Simanjuntak menyampaikan apresiasi atas kehadiran anggota, selalu hadir, kompak dan tetap semangat dalam menjalankan tugas .

Disampaikannya, bahwa agenda kegiatan hari ini, seperti biasa melakukan patroli dialogis menyambangi serta menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat.

"Kita lakukan patroli secara efisien dan tepat sasaran agar gangguan kriminalitas dapat diminimalisir sekecil mungkin," kata AKP Sabar kepada anggota regu Siaga.

Kemudian dalam patroli agar difokuskan kepada masyarakat yang melaksanakan aktivitas, seperti di pasar, pusat perbelanjaan dan tempat lainnya yang mengharuskan kehadiran anggota Polri.

Lanjutnya, diinformasikan pada pukul 18.00 WIB nanti agar personel regu Siaga kumpul di depan Gereja Paroki St. Petrus Paulus Sekadau untuk memberikan pengamanan ibadah misa.

"Mari kita awali tugas hari dengan doa agar selalu diberi keselamatan oleh Tuhan yang maha kuasa. Sehingga pelaksanaan tugas regu Siaga dapat terlaksana dengan lancar sesuai harapan masyarakat," tutupnya.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar